05 March 2012

Thankyou for coming, Radit!

AAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!

Akhirnya saudara saudaraaaaaa.... Ketemu juga face-to-face sama bang Raditya Dika ;D Jadi ini semua karena ada acara Motivation Training di sekolah gue SMAN 113. Yang dimana kita mengundang si akang Radit ;;)

Sukses loh!!! well done (y)


Karena Motivation Training tahun lalu itu pada kabur-kaburan, jadi kali ini Raditya Dika sengaja dibikin terakhir supaya murid pada ga pulang dulu kali ya haha maybe. Pas materi pertama, yaitu oleh Pak. Agus Sutiyono...ya yang ada ditenda tuh cuma yang kelas 12 doang. Selesai materi pertama, kemudian ada ISOMA. Nah selesai ISOMA, ada penampilan dari modern dance juga. Nah selesai modern dance tampil.....langsung deh semuanya kumpul jadi satu, sampe rela panas-panasan, terus sumpek-sumpekan, cuma buat ngeliat bang Radit :* ({})

Ini ganteng. Perhatikan!

Demi Allah gantengnya ga nahan, ga ada obat, ga butuh obat aaaaaaa itu sebabnya kenapa dia sekarang jadi ga jomblo lagi ;;)

Intinya seneng banget bisa dapet nasihat nasihat dari bang Dika, terus tips tips juga, dan makasi juga untuk kedatangan bang dika nya ;-) Walaupun ga sempet foto bareng ya lagipula rame banget kasihan juga nanti adek2 kelas gue kan, gue sih ga mau sombong. Lagipula tadi panasnya nusuk banget jadinya mager juga.

Tiap kata yang keluar dari mulut dia adalah emas. Maksudnya tiap kalimat yg keluar dari dia itu bermanfaat lah buat kita. Lo pikir itu yang dipinggir pinggir tenda ga pegel berdiri berjam-jam? -_- tapi lumayan lah buat nutupin sinar matahari.

Tadinya gue pengen nanya tuh pas session tanya jawab, tapi gaenak aja kasihan yang lain. Huahahaa lagian kalo misalnya gue nanya, gue bingung nanya apaan. Pengennya sih "tipe cewe ka Radit tuh kayak apa sih?" gitu. Tapi gue belum cukup nyali buat nanya kayak begitu.

Tadi gue udah item keling banget tuh ga sempet bedakan. Saking ngakaknya gara gara ka Radit huakakakakk.... Ya terimakasih banyak ya ka Radit, sukses terus karirnya, keluarganya aman&nyaman dlm perlindungan Tuhan, jodoh nya cakep pinter masak, ya pokoknya yang baik baik lah ya.


AAAAA liat aja itu, ga cewe, ga cowo, semuanya rela panas-panasan, bau-bauan keringet, sumpek-sumpekan cuma buat bang Dikaaaaaaaa....

"you don't have to be better but you have to be different"


Ohiya hampir lupa kak!!! Dapet salam loh dari pak Darmo! >,< hayuluhhh

Thank you for coming, Radit! See you soon :D

No comments:

Post a Comment