22 March 2012

Asal Pilih Film

Jadi tuh gini ceritanya....

Udah dari lumayan lama banget si Yudhi ngajak jalan, yasudah berhubung gue libur dan bosen juga kalo dirumah jadi ya hayukkk aja. Kemudian.....gue sama dia pergi ke suatu Mall di daerah Bekasi. Niatnya kita itu mau nonton. Karena gue mau nonton film "Sampai Ujung Dunia" jadi kan agak romantis gimana gitu kalo misalnya nonton itu berdua sama dia -_- tapi jujur gue kurang suka romantis romantis gitu, bagi gue romantis itu adalah menjijikan dan berlebihan. Sesuatu yang berlebihan adalah tidak baik.

Kemudian...we're too early to came. Makanyadari itu gue aja bingung ngapain dulu. Akhirnya gue sama Yudhi makan dulu di GM, berhubung kondisi perut gue yang udah bener bener ga bisa diajak kompromi lagi. Oke lucunya disini adalah.... Gue sama dia sama-sama lagi dalam proses penabungan (penghematan), kemudian gue cerita ke dia bahwaa....

G : "eh ay, aku kan cuma bawa uang brapa coba tebak..."
Y : "berapa ay?"
G : 60rb hahahahahaha *ketawa*
Y : LAAAHHH aku juga sama, 60rb juga, nih liat

Lo bayangkan betapa lucunya kita bisa bawa uang dalam jumlah yang sama, dan bener-bener sama. 50ribu dan 10ribu. Hmmm -_- oke *fokus*

Nah lanjut. Terus ya, pas mau mesen tiket tuh... KESEEEELLLL!!! Film yang mau gue tonton tuh ga ada >,< eeerrrggh. Akhirnya kita liat liat dari judulnya, gue tertarik sama judul yang ada di Terater 2 yaitu "Woman in Black" terus si Yudhijuga milihnya itu dan akhirnya kita nontonnya itu. Secara ga sadar, gue sama dia nengok ke belakang dan ngeliat gambarnya! Dan lo harus tau ya gue shock seketika pas tau kalo filmnya itu horor! Tapi gue malah santai soalnya dalam hal horor gue selalu menang daripada Yudhi, maksudnya dari tingkat ketakutannya lebih takutan dia.

Ini adalah pemeran utama&anaknya

Yang dimana, sang pemeran utama adalah Daniel Radclife


Ganteng! Tapi kenapa filmnya yang "begitu" terus

Nih orang, kebanyakan jadi peran pemberani dlm filmnya


Brrrrr. Mesti  kuat iman!





Hwuuuuuhhhh gile. Gue aja merem merem mulu nontonnya emm teruskenapa? Gapapa sih sebenernya cuma pengen ngasihtau aja ;p Jadi intinya adalah ini salah pilih film! Tapi jujur ceritanya sih bagus ya walaupun agak rumit tapi ya siap siap aja kena serangan jantung^^

Anyway, ini udah sore dan gue belom mandi. So, udahan dulu ya guys. Kita sambung dilain cerita. Bye!

No comments:

Post a Comment