26 March 2012

She's the birthday Girl


Sekarang tanggal berapa? Hah lupa tanggalan kan gini nih efek liburan. Semuanya lupa. Tanggal berapa, lupa. Jam berapa, lupa. Bahkan gue lupa gue siapa gue dimana -_- oke lebay...
Tapi tapi akhirnya gue inget sekarang itu tanggal 26-Maret-2012 jam 12 lewat! Yeaaaayyy... 
Today is Adisristi Anindyajati Fadilla's birthday. She's gettin older. Now she's 17yo. WEW Today is Adis's sweet17! So...why you don't congratulate her? Hmm this is it the stupid & cute faces from the Birthday Girl.




Ada gue nya -_-

Kenapa ada gue lagi?! >.< ok gue emang eksis

Satu kata.... T-A-B-L-O face ;)

Ini geng nari gue gitu deh. Mamen kan?


Ini pas lagi main :)) kurang gaul&kompak apa coba kita ituuu


Ini ngeselin banget masa gabisa upload foto padahal udah di KLIK!!! >.< sungguh menyebalkan. Hhhhh yasudahlah daripada nih notebook gue telen, lebih baik kita selamatkan diri kita :) Sekali lagi happy birthday Adisye :* ({})

Loveya:* ({})

No comments:

Post a Comment