17 April 2012

The Answer Is...

Akhir-akhir ini gue menerima banyaaaaaaakkk banget pertanyaan yang kadang membuat gue kepikiran dengan pertanyaan itu. Disini gue akan coba menjawab semua pertanyaan yang kalo menurut gue itu pertanyaan yang kurang penting...

Sekedar ngasihtau doang buat kalian semua yang merindukan kehadiran gue di dunia maya.. Maaf banget gue ga bisa sering-sering muncul untuk posting, balesin mention kalian, balesin message, accept kalian atau apa lah itu yg berhubungan dengan dunianya si maya...

Kenapa? Karena ada suatu tuntutan atau motivasi dari dalam diri untuk tidak terlalu sering bermunculan di dunia ini. Karenaaaa gue mau menghindari faktor-faktor negatifnya.
Kemudian dikarenakan oleh kesibukan sehari-hari seperti sekolah, ke Gereja, shooting, hunting foto, rekaman, dan lain sebagainya. Hmmm kok......agak terdengar kayak sombong ya -_- maaf ya ga maksud emang itu kenyataan nya.

NAH!!!!! Kemudian disaat-saat ada waktu luang, gue selalu mencoba untuk masuk lagi ke dunia maya ini.......NAMUN!!!! Modem gue sangatlah tidak bersahabat, gue & dia ibaratkan Tom&Jerry >.<

Gue kangen banget sama modem gue yang sebelumnya yang dimana modem itu sangatlah cepat!
Yaaa itu dia jawaban gue yang dimana pertanyaannya tidak lain dan tidak bukan adalahhh "Ester kokkkk lu jarang muncul disini..? Disini jugaa..? Kenapa??"


With love, Ester

No comments:

Post a Comment