25 June 2012

Bacotnya

HEY temans temans! Anjirrr ya sudah lama sekali ga berkunjung ke blogger. Denger-denger sih blog gue udah karatan gitu,masa iya? Ah iya ah. Saking terlalu lamanya ga dikunjungi jadinya dia kesepian deh kayak hati gue ini *eh haha sorry deng udah ada yang ngisi :p nah kan karena udah lama banget ga nge-blog akhirnya semuanya itu gue pendam sampai gue seperti orang goblog.

Sampai pada detik ini gue masih belum tau mau nulis tentang apaan. Pengen cerita tentang studytour di Bali, tapiii maleeeeeeeeeessss banget. Seandainya aja ada teknologi "speech&write" yang dimana teknologi itu bisa nulis kalo kitanya cuma ngomong doang, jadi kalo kita ngomong doang apaan yang kita omongin tuh tertulis dilayar. Dan teknologi speech&write ini gue yang namain, teserah lo mau namain yang kayak gimana itu teserah ;p

Ohya bentaran lagi ya tanggal 30 Juni gue ambil raport dong... Naik gakkkk yaaaaaaaaa :O takut sih tapi yakin juga sih kalo bakalan naik, secara gitu yaaaa gue terlahir dengan otak brilliant. Yaaahh padahal sih gak mau sombong,tapi maaf ya kalo terkesan sombong.

Trusss trus gue juga masih galau jurusan apaan yang mau gue ambil nanti pas kuliah. Kata mami dan papi gue..."kamu itu harus udah nentuin dari sekarang,mau ambil jurusan apa nanti...kan nanti tinggal dimantepin lagi dekk" Kalau dipikir-pikir bener juga sih, iya kan temans temans?

Ohya ohya ohyaaaaa....temans temans. Mau tau ngga? Gapapa kok kalo mau tau,gausah malu-malu. Masa ya...kayaknya nih gue lagi semangat semangatnya menggeluti hobi dan juga bakat gue sebagai singer&dancer. Tapi tapi yang pengen gue lebih dalami duluan sih yang urusan nyanyi dulu, soalnya itu udah mendarahdaging dan turunan dari mami jadi ya harus dibina, supaya suara emas gue bisa membuahkan hasil ya mentok-mentok dari suara gue itu gue bisa menghasilkan uang, dan juga supaya suara emas gue nanti bisa diregenerasikan kepada anak gue. HUAAHHAHAHAHA
Nah kalo yang nari.......itu sih slow but sure aja ya,soalnya buat jadi a good dancer itu gak gampang. Tapi kan gaada salahnya kalo kita usaha, iyuuuhhh mulai deh sok bijak.

Udah ah. Byebye. Pokoknya apapun yang terjadi ADERA selalu menjadi idola gue!!!! ;D

No comments:

Post a Comment