29 June 2012

Unyu Moment

Ssssttt oke langsung pada intinya aja. Kemaren sekolah gue ngadain pensi terus murah terus gue dateng terus ditemenin pacar terus tiba-tiba dateng temen temennya pacar yang dimana mereka adalah ka Bujang, ka Rifka, ka Tyas, ka Tiffani, ka Morin, ka Roro, ka Hanafi, ka Shana, Ismu dan juga Akbar. Maaf maaf aja untuk sdr.Akbar, gak tau kenapa ga bisa aja manggil 'kak' huehehehehe. Teruuuuuuusssss guest star nya adalah cowok. Cowok yang bukan sembarang cowok, ini cowok langka banget. Ganteng, suaranya emas perak dan emas, jago bgt main gitar, ga sombong. AAAAAAAAAAAAAAAAAA idaman gue banget!!  Ohya namanya adalah Adaprabu Hantip Trengginas, atau yang biasa kita panggil dengan "ADERA" sturuttupturururup...sturuptuptuuuurup. FYI ternyata Kak Adera ini adalah anaknya om Ebiet G Ade. WOOOOWW ;D terus yaaaa pas acara puncak, ka Adera ngebagiin album nya gitu dan cuma 4. Bayangin aja dari sekian rame nya orang dan apalagi cewe-cewe, gue harus berjuang buat dapetin tuh album apapun caranya! Dan pas yang album terakhir mau dibagiin.......sturuttupturururup sturuptuptuuuuurup....akhirnya si akang Adera melempar albumnya ke arah gue dan dengan tatapan yang hanya tertuju pada album, gue angkat tangan dan lompat sambil teriak dan memejamkan mata. Criiiinnnggg! Albumnya sudah ditanganku :')



Gue yakin bgt ini bukanlah suatu kebetulan, tapi pasti karna dia tau apa yg selama ini gueee eeeemm *plaaaakk. Hah
Sedikit cerita nih, berawal dari hobi nyanyi gue dan menjalar ke covering video...di youtube awalnya gue ngeliat ada "boyz II boys" yang dimana gue ngefans sama keempat cowo langka itu. Kemudian gue mulai memperdalam pengenalan akan mereka ber-4. Daaaannn! Sampailah pada ka Adera, dari mulai meng-subscribe di Youtube, follow twitter bahkan ikutan fanpage di facebook.

Anyway, gue mau berterimakasih dulu nih sama pacar yang udah rela ngerekamin Adera nyanyi sampe pegel hihi :-*

No comments:

Post a Comment